Anggota DPRD Provinsi Lampung Ferdi Ferdian Sosialisasi Ideologi Pancasila di Seputih Surabaya

0
30

Lampung Tengah – Pada Hari Minggu 6 Juni 2021,pukul 10.00 wib, di balai kampung gaya baru III (tiga) kec Seputih Surabaya, kab Lampung Tengah. Yang mana giat sosialisasi idiologi pancasila.patuh protokol covid-19.

Dalam giat kunjungan Acar bapak DPRD Prov Lampung Ferdi Ferdian Azis SH. MH Dari praksi Golkar beserta bapak Sugimin (DPRD lam-Teng),berserta pendamping, Kapolsek seputih Surabaya ,Yoni ST, Danramil diwakili Pelda Suherman, dan di sambut langsung kepala kampung Bapak Sumardi beserta aparaturkampung berserta pemuda karang taruna, Desa. Gaya baru III (tiga), kurang Tafanatu dan siswa SMKN Seputih Surabaya gaya baru III (tiga).

Dalam kata sambutan bapak DPRD propensi Lampung Ferdi Ferdian Azis,SH M.H. menyampaikan yang mana dalam giat hari ini kita melaksanakan kegiatan di desa gaya baru tiga , yang mana giat kami ini di seluruh kabupaten kecamatan dan desa, kami mengajak bersama sama mengingat kegiatan ini mensosialisasikan pembinaan idiologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, terhadap pedoman penghayatan Pancasila wawasan dan isinya tsbt kita harus mengerti isi dan maksud khususnya pemuda pemudi di desa ini.

“Untuk di DPRD Provinsi, Saya selaku Kesra untuk bimbingan masyarakat khususnya seluruh provinsi Lampung, kepada Dinas BPD Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan, dan kepada toko masyarakat, pemuda yang mana di lingkungan Kabupaten Kecamatan dan Desa untuk saat ini Negara kita masih di Landa wabah covid-19, disinilah pungsi nya kita sama sama saling bahu membahu membantu agar pemulihan ekonomi dinegara kita ini pulih yang mana kita harap kan bersama sama, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini bisa terbantukan.” ucapnya.

” Kapolsek Akp Yoni ST atas Seizin Kapolres Lampung tengah Polda Lampung AKBP Popon Ardianto sunggoro, dalam sambutanya kali ini agar dalam melaksanakan sosialisasi, kegiatan atau pelayanan terhadap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M (menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan) Dengan tujuan memutus penyebaran virus covid-19.” timpalnya

“Dan dalam giat sosialisasi ini kami dapat membantu polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, Damai dan sejuk khususnya di wilayah hukum Polsek seputih Surabaya.” Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here