Di Hari Lahir Pancasila Anggota DPRD Provinsi Lampung H.Fahrurozie ST, Gelar Sosper Di dusun Terkabu Desa Rawi

0
23

Lampung Selatan – Tepat di Hari Lahir Pancasila H.Fahrurrozie ST, merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung dan juga merupakan Ketua DPC Kabupaten Lampung Selatan Partai Gerindra gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan. Kegiatan tersebut juga merupakan Sosialisai tentang Ketetapan MPR, Undang -Undang Dasar 1945 dan Peraturan Menteri dalam Negeri.

Turut Hadir yakni anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Partai Gerindra Bambang Gunawan, Pengurus Kabupaten Pertai Gerindra, Zulkifli Husin SE, politikus partai Gerindra, tokoh masyarakat, aparatur Desa, Pemuda, pemudi dan warga masyarakat setempat yakni, warga Dusun Terkabu Desa Rawi Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan. Selasa, (01/06/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Disun Terkabu Desa Rawi ini merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memberi pemahaman, tentang Pancasila, dan mengingatkan kepada masyarakat sekaligus merupakan ajang silaturrahmi dengan warga dan simpatisan maupun pendukung saat H. Fahrurrozie ST, dahulu mencalonkan sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

Dalam sambutan H. Fahrurozie mengatakan, “Betapa pentingnya kita selaku bangsa indonesia, yang terdiri dari aneka ragam suku, tinggal dalam satu lingkungan memahami tentang bagaimana pancasila itu di ciptakan, pastinya agar kita saling hormat – menghormati dan menjaga kerukunan antar sesama. Walaupun begitu derasnya budaya asing, dan pengaruh Gadget media sosial, jangan sampai merusak tatanan hidup kita dinegara ini yang berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.” Ujarnya.

“Dimasa pandemi ini, kita harus tetap menjaga dan mengikuti Prokes sesuai anjuran pemerintah, kalaupun nanti besok atau lusa bapak atau ibu sekalian harus di Vaksinasi, jangan takut, tidak akan terjadi apa -apa, itu dilakukan demi keselamatan semua. Yang utama kegiatan ini kita kmbali menyambung talisilaturrahmi dan bertatap muka.” Tutupnya.

Selesai acara dalam sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan tersebut, H.Fahrurrozie ST, Bambang Gunawan, Zulkifli SE, secara simbolis menyerahkan buku tentang Sosper dan uang transfort untuk aparatur desa, tokoh masyarakat dan pemuda, warga masyarakat desa setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here