Anggota DPRD Lampung Hi. Puji Sartono : Berdayakan Pemuda untuk Ekonomi Umat Melalui Sedekah Minyak

0
78

Lampung Selatan – Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan Lampung II komisi 5 Hi. Puji Sartono dalam rangka menyerap aspirasi rakyat. Acara yang Berlokasi dipondok soko siji Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung selatan, Kamis (18/2/2021).

Acara dibuka oleh pembawa acara Suratmen selaku tokoh pemuda dimulai dari Pukul 9 Pagi Dibuka dengan acara Donor Darah dari PMI Provinsi Lampung , dalam Serangkaian acara tersebut Dibuka dengan sambutan ketua KarangTaruna Dusun 5 Joko atau sering disapa bang jeck dan dilanjutkan oleh pengurus pondok Ust. Ismed.

Kemudian dilanjutkan dengan acara santunan Kepada anak yatim yang didonaturi oleh H.Puji Sartono Komisi 5 DPRD Provinsi fraksi Partai (PKS), Dengan membuka sesi tanya jawab
serap Aspirasi Masyarakat Khususnya bidang kepemudaan dan ekonomi Umat.

Dalam Sambutan puji sartono mengajak pemuda dan masyarakat dengan BERSEMILAH Desaku (Bersedekah minyak Jelantah)untuk langkah awal untuk menggerakkan ekonomi umat yang berkesinambungan.

“Ayo kita jadikan generasi pemuda agar peduli lingkungan dan sedekah minyak jelantah,” ungkap anggota DPRD Fraksi Pks Ini,acara yang dilangsungkan dengan tetap mentaati protokol Kesehatan memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau social Distancing. Selain itu juga Puji sartono membuka sesi tanya jawab sekaligus pertanyaan kepada masyarakat yang ingin menjadi aspirasinya.

“untuk apa pak minyak jelantah itu ?,”pungkas ibu derli bertanya kepada puji sartono dalam sesi tanya jawab.

Anggota DPRD mengungkapkan jawabannya pertanyaan salah satu ibu ibu pengajian”mau tau jawabannya bu kepo sambil nada bercanda,Minyak nya untuk dibuat Bio diesel bu yang serius ngertos bu,”ungkap puji saat menjawab aspirasi masyarakat.

Puji sartono menutup sesi tanya jawab dengan mengajak lakukanlah hal hal sederhana untuk menjalin siltaurahmi untuk bersedekah dan mengembangkan usaha untuk ekomoni ummat.

acara selesai pada pukul 2 siang dengan diskusi santai sambil menikmati kopi yang disponsori Oleh Wingsfood. Jumlah peserta yang Hadir dalam Reses serap aspirasi masyarakat Itu dihadiri 62 orang ,Anggota DPRD Provinsi H.puji Sartono ,Ibu ibu pengajian dan karang Taruna Dusun 5. (*)