Kedai Cangkir Tempat Ngopi, Membaca, dan Diskusi di Payungi

Penulis: Dharma Setyawan Penggerak Payungi

Payungi gelaran ke V kita resmi membuka kedai Cangkir. Sebuah tempat untuk menikmati kopi, minum Jus dan menikmati makanan cemilan. Kedai yang terletak di depan @pojok_boekoe_cangkir
ini memberikan nuansa berbeda untuk mereka yang akan menikmati kopi sambil baca buku.

Kami memberikan tarif seikhlasnya bagi siapapun yang akan minum kopi sambil baca buku. Tentu baca buku di tempat karena kami memang menyediakan tempat membaca untuk diakses semua warga.

Selain itu kami juga memberi fasilitas Wifi gratis di Lingkungan Pasar Yosomulyo Pelangi. Tentu kami batasi pengggunannya agar tetap menjaga akses internet sehat, yang tujuannya jelas untuk pendidikan bukan mengakses konten yang tidak berguna bagi tumbuh kembang kreatifitas.

Kami akan sering adakan nonton film bareng, diskusi buku, kelas menulis, kelas media digital dan lainnya. @pojok_boekoe_cangkir
akan menjadi contoh dimana semangat kebersamaan itu terus dirawat.

Jika lihat pojok atas anda akan melihat kayu bertuliskan ‘teman setia’ dan di tengah ada bekas kuas cat. Bagi kami hal itu punya makna filosofis tersendiri. Kuas adalah simbol awal kami merubah Yosomulyo RW 07 jadi tempat warna-warni seindah pelangi yang menyenangkan.

Pasar Yosomulyo Pelangi adalah Pasar Destinasi Digital di Kota Metro Lampung yang memberi kejutan tema disetiap gelarannya.
@yosomulyopelangi_
Jl Kedondong RW 07 Yosomulyo Metro Pusat.

Nikmati Jajanan Tadisional, Spot Selfie, Permainan Tradisional, Pojok Boekoe Cangkir, Flying Fox, Panahan, Lempar Pisau.