4G Plus Kuat, 2 Orang Pelajar SMAN 1 Baradatu dapat Beasiswa

Indosat Ooredoo berkomitment untuk memberikan layanan terbaiknya melalui optimalisasi jaringan 4G Plus Kuat sehingga dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan. Baik untuk streaming, main game maupun aktivitas social media serta pencarian informasi untuk kegiatan belajar disekolah.

Dari program CSR Beasiswa Indosat Ooredoo metro kotabumi ada 2 orang yang beruntung mendapatkan beasiswa Bantuan Langsung Tunai yang berasal dari SMAN 1 Baradatu Kabupaten Waykanan, melengkapi 8 siswa terpilih khusus di sekolah-sekolah yang ada diwilayah Metro, Lampung Tengah, Lampung Utara, Way Kanan, Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Lelo pane selaku Sales Area manager Indosat Ooredoo Metro Kotabumi mengatakan, “program ini sebagai bentuk CSR Indosat Ooredoo kepada siswa –siswi pengguna IM3 Ooredoo di wilayah operasional kami,. Untuk mendapatkan Beasiswa ini, siswa pengguna IM3 Ooredoo cukup melakukan 1X SMS daftar dengan cara sms ketik BEASISWA_Nama_Nama Sekolah_Kelas kirim ke 08153702508. Setiap bulan akan di undi 8 peraih beasiswa Sahabat Im3 Ooredoo.”

“Kegiatan ini dilakukan untuk membangun bounding kepada sekolah terutama siswa yang belum dan sudah menggunakan IM3 untuk terus menggunakan IM3 nya karena banyak benefit yang didapatkan dengan bergabung menjadi sahabat dan member im3 ooredoo disekolah”, lanjut Lelo mengatakan.
Seperti diketahui bahwa Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus melanjutkan perluasan jangkauan jaringan 4G di tahun ini dengan menambah sekitar 18.000 BTS 4G serta meningkatkan jumlah BTS yang terhubung dengan jaringan fiber (fiberisasi) menjadi hampir 30%. Dengan tambahan tersebut, jaringan 4G Indosat Ooredoo akan menjangkau 87% dari populasi masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut didukung dengan komitmen belanja modal (CAPEX) yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, dimana untuk tahun 2019 belanja modal perusahaan sebesar Rp10 trilliun.

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun. Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana.