Arinal Tegaskan Pejabat Tidak Bekerja dengan Baik akan Diganti

0
43

Bandar Lampung – Gubernur Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi, menegaskan pejabat yang tidak bekerja dengan baik bersiaplah untuk diganti. Ia menyatakan jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk terus bekerja sesuai visi misi dan program 33 janji kerja.

“Saya mengharapkan kepada para pejabat bekerja sesuai dengan kompetensinya, pengalaman, dan kemampuan yang dimiliki. Kami harap┬ásiap pakai, kerja, dan berjuang untuk membangun Lampung. Jangan sampai melakukan hal yang tidak diinginkan,” kata Arinal usai pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Balai Kratun, Jumat, 16 April 2021.

Kemudian ia mengatakan bahwa Presiden Republik Joko Widodo meminta kepada ASN untuk lebih produktif. Arinal mengingatkan kepada kepala dinas, kepala badan, kepala biro yang baru maupun yang sudah lama dilantik untuk tidak selalu merasa aman.

“Kalau tidak sesuai kemampuan dengan ukuran yang ada, atau tidak standar maka tidak menutup kemungkinan untuk dievaluasi ganti,” katanya. (Adv/Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here