LAZISMU METRO BUKA WARUNG-MU

117

Metro- Lembaga Amil Zakat Infaq Sadaqoh Muhammadiyah ( LAZISMU ) Kota Metro membuka warungMu sebagai realisasi gerakan Al-Ma’un pada Jum’at, 28 /2/2020 di halaman kantor LAZISMU, jl. K.H. Ahmad Dahlan, no.1, Imopuro, Metro Pusat.

Konsep gerakan warungMu ini adalah dengan menyediakan makan dan minum secara gratis dalam rangka mensosialisasikan gerakan Muhammadiyah serta mengajak masyarakat untuk menjadi donatur, muzakki atau munfiq di LAZIS-Mu,

“Makanan dan kopi gratis yang ada di warung ini terbuka untuk umum, siapa saja yang ingin hadir kami persilahkan, tidak hanya itu, unutk duafa kami akan keliling membagikan paket makanan”. Tutur dewi selaku Bendahara Lazismu Metro.
Gerakan ini merupakan bagian dari progam LAZIS-Mu untuk memperkuat pilar sosial kemanusiaan dan tidak hanya akan dilakukan sekali saja, melainkan akan berkelanjutan dilakukan setiap Jum’at, “Kami akan menyediakan 100 porsi makan setiap jum;at dan dibuka setiap pukul 10.00-12.00 WIB”. Ucap Sumarni selaku Ketua Bidang Penyaluran Lazismu Metro.

Sejumlah warga mulai dari pedagang kaki lima, pelajar, mahasiswa, tukang sampah keliling dan Kepala Sekolah turut hadir ke warungMu, “Harapan kami dengan adanya gerakan ini ada banyak orang yang terbantu dan mengenal lembaga Lazismu, semoga gerakan ini bisa menjadi syiar Muhammadiyah khususnya Lazismu” Tutup Sumarni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here