4G Plus di desa Gunung Mas, Lampung Timur

29

Lampung Timur , 15 Agustus 2019

Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Desa Gunung Mas, termasuk wilayah Lampung Timur dan lokasi lain disekitarnya.

AVP Head of Sales Area Sribawono, Kuswardono mengatakan, “Pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Lampung Timur ini menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2019, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital.

Kuswardono menambahkan bahwa pasar di wilayah Lampung Timur masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital. Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh.

Sekarang masyarakat di seluruh wilayah Lampung Timur dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus Kuat saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari.”

IM3 Ooredoo juga menyadari bahwa komunikasi melalui panggilan suara masih penting dalam Silaturahmi. Untuk itu paket New Freedom melengkapi kebutuhan pelanggan. Harga paket Freedom 50GB sangat terjangkau dengan harga Rp150.000,dan paket tersebut sudah termasuk Gratis Nelpon ke semua operator. Untuk memberikan kemudahan pelanggan terkait infomasi detail benefit Paket New Freedom di setiap area, pelanggan dapat cek di *123# , aplikasi myIM3, atau http://im3ooredoo.com/NewFreedom .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here