Terpilih menjadi Tokoh Bidang Pengembangan Masyarakat, Dharma Setyawan ucapkan rasa syukur

121

Pahoman, Minggu (25/8) Duajurai.co mengadakan syukuran dalam rangka hari jadinya yang ke 5 tahun. Digelar di Bivaz Café Jl. Way Giham No. 1 Pahoman, Bandar Lampung acara tersebut dihadiri oleh segenap tokoh masyarakat sebagai tamu undangan. Tokoh-tokoh tersebut diantaranya adalah Prof. Moh Mukri (Rektor UIN RIL), Ahmad Mufti (DPW PKS), Andi Surya (DPD RI), Noenia Chalim (Wagub Lampung), M Ridho Ficardo (Mantan Gubernur Lampung), A Chrisna Putra (Mantan PJ Walikota Metro), Dharma Setyawan (Penggerak Payungi), dan lain sebagainya.

Acara syukuran tersebut juga menjadi malam Anugerah Tokoh Pilihan Duajurai.co 2019 dimana Dharma Setyawan terpilih menjadi Tokoh Pilihan Bidang Pemberdayaan Masyarakat. Dharma memang dikenal sebagai penggerak serangkaian pemberdayaan di Kota Metro dari mulai Dam Raman hingga yang paling fenomenal saat ini adalah Payungi atau Pasar Yosomulyo Pelangi.

Atas terpilihnya menjadi Tokoh Pilihan versi Duajurai.co, Dharma disejajarkan dengan beberapa tokoh pilihan lainnya seperti Andi Surya sebagai Mitra Bisnis Utama  yaitu pendiri kampus Umitra dan Global Surya, Prof. Moh Mukri sebagai Tokoh Bidang Lingkungan Hidup yang mengubah wajah UIN RIL berbasis lingkungan hidup, M. Arman AZ di Bidang Sejarah, Ahmad Yulden Erwin di Bidang Sastra, dan Bupati Pringsewu H Sujadi Saddat di Bidang Sanitasi.

Dharma mengungkapan rasa syukur serta berterimakasih kepada seluruh elemen yang turut dalam gotong royong pada setiap proses pemberdayaan masyarakat khususnya warga RW 07 Yosomulyo. Dharma dalam statusnya di Facebook juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak lain yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

“Saya juga berterimakasih khusus kepada Pak Haji Ahmad Tsauban Ketua Pasar Yosomulyo Pelangi, beliaulah yang pantas mendapat penghargaan ini. Terimakasih Pak Asep Hidayat yang saya akui selalu punya cara untuk menyelesaikan persoalan-persoalan dengan kebersamaan. Pak Haji Sutimin Ketua RW yang sukses menggelar Wayang Kulit Payungi. Terimakasih juga kepada IAIN Metro menjadi keluarga besar yang dinamis. Insyallah kita semua akan terus konsisten melakukan pemberdayaan masyarakat secara lebih terstruktur. IAIN Metro khususnya FEBI IAIN Metro mulai tahun ini akan memulai kuliah berbasis riset dan pengabdian masyarakat. Kita akan mempertemukan mahasiswa bukan pada teori saja tapi turun ke persoalan-persoalan warga dan ikut andil menuntaslan perubahan. Terimakasih duajurai.co atas apresiasinya Salam Payungi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here