KUDAMAS Tebar Hadiah di SMAN 2 Tumijajar

6

Masa-masa sekolah adalah masa paling Indah untuk dikenang, banyak hal menarik yang terjadi pada masa sekolah. Entah itu kejadian yang menyenangkan maupun yang mengesankan. Dari kecil hingga kita dewasa tak lepas dari masa-masa sekolah yang penuh dengan ragam cerita, sesuatu yang unik, lucu hingga hal-hal serius.

Masa-masa sekolah bisa dibilang istimewa, tak hanya pendidikan dari keluarga namun juga di sekolahan. Jika dirumah kita diajarkan oleh orang tua, maka di sekolah akan diajarkan oleh guru-guru kita. Di sekolah kita mengenal lebih luas tentang dunia pendidikan dan banyak hal yang bisa dipelajari.

Nah, disini IM3 Ooredoo mencoba masuk melalui program “KUDAMAS” atau KUis DAdakan MAsuk Sekolah yang rutin diselenggarakan di sekolah-sekolah. Kegiatannya adalah KUDAMAS (KUis DAdakan MAsuk Sekolah) yang menjadi andalan kita untuk membuat komunitas sekolah.

KUDAMAS kali ini digelar di SMAN 2 Tumijajar, Tulang Bawang Barat. Kegiatan KUDAMAS ini berupa kuis ilmu pengetahuan bagi pelajar yang bentuk pertanyaannya bersifat umum. Banyak keseruan yang kita temukan di sekolah ini, bagi yang berhasil menjawab pertanyaan seputar ilmu pengetahuan maka akan mendapat hadiah berupa voucher IM3 dan hadiah menarik lainnya.

Kuswardono selaku AVP-Head of Sales Area Sribawono mengatakan, “Kami mengerti masyarakat LampungTimur, saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video. Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Lampung Timur dan Tulang Bawang meliputi beberapa Kecamatan, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

Sekarang masyarakat di seluruh wilayah ini dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari bahkan saat sedang liburan di wilayah Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji dan Lampung Timur dan sekitarnya.”
Meningkatnya pengguna internet di wilayah ini membuat aktivitas digital dan popularitas tren konten berbasis video meningkat. Tren berbasis video ini dapat banyak membantu pengguna dalam kehidupan sehari-hari. Seperti contohnya dengan video call, masyarakat kini mempunyai cara baru untuk menghabiskan waktu bersama meskipun mereka tidak benar-benar bersama. Kemudian YouTube membantu masyarakat mempelajari banyak hal baru dengan menonton video tutorial, cara memasak, tips fashion & kecantikan, otomotif, hingga melihat video klip musik. Semua aktivitas digital ini dapat mudah terwujud dengan didukung oleh jaringan terbaru 4G Plus dan Paket Internet dari IM3 Ooredoo yang memberikan pengalaman internetan terbaik serta cara baru untuk mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di wilayah ini.

Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dan New Fredoom melalui *123# dari smartphone mereka.
Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi MyIM3 dari smartphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here