4G Plus di desa Tri Tunggal Jaya, Tulang Bawang

4G Plus di desa Tri Tunggal Jaya, Tulang Bawang

Sribawono, 30 Juni 2019. Beberapa waktu lalu Indosat Ooredoo SA Sribawono menggelar kegiatan unik ”Gapura Sibolang bareng IM3 Ooredoo” berlokasi di desa Tri Tunggal Jaya, Tulang Bawang pada hari Sabtu, 29 Juni 2019. Kegiatan yang dilakukan berupa beli paket data dan undian berhadiah yang diminati warga desa.

Kegiatan ini dimanfaatkan Indosat Ooredoo SA Sribawono untuk mensosialisasikan produk andalan terbaru New Freedom dari IM3 Ooredoo. Event ini digelar untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan menyampaikan informasi Jaringan 4GPlus, Program Unlimited Youtube dan Instagram, Paket New Freedom ke pengunjung.

Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Sribawono, termasuk wilayah Kabupaten Tulang Bawang dan lokasi lain disekitarnya.

AVP Head of Sales Area Sribawono, Kuswardono mengatakan, “Pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Tulang Bawang ini menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2018, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital.

Kuswardono menambahkan bahwa pasar di wilayah Tulang Bawang masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital. Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *